Jalan-Jalan ke Ancol…

img_26864

Aku ke Ancol sama Papah dan Mamah. Disana Aku Ke Sea world di sana Aku liat ikan abis itu ke Aquarium bawah laut abis itu beli Gameboy yang terbuat dari kerang.

s4

Abis itu aku ke Putri Duyung disana Aku difoto dideket laut jantungku mau copot takut dimakan ikan Hiu.

s3

img_2732

Di pantai Aku main pasir seru dech.

s6

Abis itu ke Bandar Djakarta disana aku makan Udang Tempura, Kakap Asam Manis dan Kangkung Cah Tauco dan minum Es Kelapa Muda yang masih ada batoknya.

s7

Abis itu pulang dech…

(di potret dengan kamera Canon 40D + Canon EF 24-70mm/f2.8L USM punya Papah)

Tags: , , , ,

4 Responses to “Jalan-Jalan ke Ancol…”

  1. emma Says:

    Allo Cantik … InsyaAllah Dec Qt nginep di Putri Duyung ya …

  2. Elyani Says:

    Duh Nona cantik banget pakai warna hijau 🙂 foto yang lagi jongkok imut banget … Di Ancol kan gak ada ikan hiu Non 🙂 blog-nya sering2 diupdate ya! 😉

  3. Anonymous Says:

    Assalaamu’alaikum Nona….
    this is Mr. Heri.

    waaah…enaknya jalan-jalan ke Ancol. apalagi kalo mr diajak hihihihi, just kidding. nanti kalo mr buat blog, nona kasih komen yaaaa

    ok bye bye nona

    wassalaamu’alaikum

    mr tempat dudukku ganti dong sama tempat duduk lila boleh nggak…hihihihi nanti kalo mr ngajarin 2i pas selesai computer boleh main nternet/ngeblog nggak hihihi

  4. edratna Says:

    Wahh senengnya jalan-jalan sama Papa dan Mama…..

Leave a comment