Info Ancol

Di Ancol  banyak banget wahana – wahana yang seru ada : Dufan, Seaworld, Gelanggang Samudra, Atlantis, dan Putri Duyung … Dufan itu banyak banget permainan yang seru seru mantap enak banget kesana tapi hati hati yah kal naik tornado soalnya kalo di tanjakannya mogok gimana nanti kita turun seberapa meter tingginya … Seaworld wahana kedua yang nggak kalah seru sama dufan di Seaworld kita bisa liat semua binatang laut enak banget deh terus ada tunnel water nanti kita jalan di aquarium lho enak kan …. Gelanggang samudra itu Ada Bioskop sama pertunjukan Binatang tapi bioskopnya 4D jadinya mantapppppppp …. Atlantis kolam berenang yang seru jadi kalo kita berenang ya pasti favorit soalnya lengkap banget sih peralatan atau permainannya …. Putri duyung itu pantai kita bisa menikmati suasana pantai yang sejuk … Resto paling disukai di Ancol itu Bandar Djakarta disana banyak banget Seafood yang enak enak yah favoritku sih kakap asam manis kalau menurut kalian interesting coba aja deh disana, Disana bisa milih lho ada yang masih hidup dan nggak yang paling enak itu tempat duduknya tepat dipinggir pantai jadi kalo kita mau naik kapal panggil aja kapalnya nanti kalian tinggal turun ….

Thanks for reading …

About these ads

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: