Bermain bersama saudara di king

Di Bdg Aku dan Saudara jalan-jalan sama Alfin dan Alfaro ke King. Dan hari sabtu bersama Alfin, Alfaro, Chacha, Lala, Aku, Mamah, Tante Desi, Tante Tine, Papah, Aki, Ke Museum Dinosaurus seruuuuu banget!!!!. Dan saat hari ini kami bepisah karena aku sudah mau pulang besok. Sedih nya bulan september kita ke Bdg lagi kok. Kemudian Aku ingin belibuku Harry poterr dan Narnia harga nya sungguh mahal, jadi Aku tidak jadi beli dech…

Tags: , ,

3 Responses to “Bermain bersama saudara di king”

  1. emma Says:

    Allo Cantik … Kalo liburan Qt ke Bandung lagi ya …

  2. om sandi Says:

    halooo… bintang kecil yang cantik
    kalo ke bandung ajakin om sandi maen dong hehe…

    Boleh, tapi sama papa ya🙂

  3. Si bulet Says:

    Farah suka ke Kings shopping center ya? Waahh teh bulet juga suka lho hehehe…

    baca komen buat on Sandi curiga papanya yg jawab😛

Leave a Reply

