Kidzania

Jumat, Juni 20, 2008 aku ke, kidzania bersama teman-teman. Sama Ms. Lia juga setelah mau kelas 2 Naufal, Farouq dan Ghozi jadikegeeran ke Aku dan bilang I love you Nona emang sih si Naufal dulu pernah kegeeran dan bilang Aku cinta kepadamu. Lucu sekali ya mereka untung , Aku tidak sekelas lagi sama mereka oh iya sekarang Aku kelas 2i disana teman2ku lucu2 lo. Kalau Shasha ngasih tau Vina kalau Shasha suka sama Dimas andika prabowo Nama panggilannya adalah Andika lucu sekali. Di kidzania aku menjadi dokter gigi…

One Response to “Kidzania”

  1. emma Says:

    Allo Cantik … kapan2 Qt ke kidzania lagi ya …

Leave a Reply

