Liburan di Bandung

bdg-view

Aku liburan di Bandung dari Dec 29 – 11 Januari 2009. Nanti di Bandung aku pengen ke Kings untuk main di Timezone nanti disana main Pemadam Kebakaran.

Tags: , , , , , ,

One Response to “Liburan di Bandung”

  1. Elyani Says:

    Nona di Bandung tinggalnya dekat Kings ya? dulu waktu tante masih kerja di Bandung suka ke Kings cari kain, sepatu atau sekedar window shopping. Suka main di Time Zone ya, Non? kapan2 ajakin mamah sama papah ke Lembang…asik lho disana. Bisa lihat kuda di De Ranch, terus minum sus murni di Cafe Sumur (susu murni), lihat perkebunan teh, berkunjung ke tempat penjualan bibit bunga, atau kalau mau capek sedikit boleh juga tuh main ke Tangkuban Perahu atau ke Ciater. Kalau Time Zone sih di Jakarta juga banyak…mendingan menikmati pemandangan alam lho🙂

    Ya Tante El, Nona di Karanganyar-Bdg. Kapan2 kalo Tante El ke Bdg main kerumah Nona ya deket Lotek Kalipahapo juga, Rumah Nona pas di belakang Kalipahapo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: