Main di Timezone

nona

Sabtu, 27 Desember 2008. Hari ini aku ke Timezone yang di King yang di Bandung. Aku kesana jalan kaki soalnya deket dari rumah. Di sana rame banget karena ada orang dewasa, anak-anak, dan remaja Timezone ada di lantai 5 aku dikasih uang sama Papah sama Mamah.

nona-2

Aku dapet boneka terus ganti tiket jadi hadiah tiketnya ada 171 lho banyak kan ? Aku dapat penghapus makanan 2 kotak, pensil dan isi pensil. Seneng deh setelah itu aku makan di Hoka-Hoka Bento enak deh makan Ebi Teriyaki. Setelah makan aku ke Toko Buku Karisma disana aku beli buku tulis kecil, Letter book 3, buku cerita “Aku sayang Keluarga”, sama satu lagi Writing Pad…aku pulang jam 6 sore.

Itu lho foto-fotonya …πŸ™‚

Tags: , ,

4 Responses to “Main di Timezone”

  1. Elyani Says:

    Non, hadiah dari Time Zone lucu2 banget ya! Tante baru tau ada setip (penghapus) berbentuk burger, sandwich, dsb. Bonekanya juga lucu! Ngomong2 kalau sekali main ke Time Zone habis berapa tuh?πŸ™‚

  2. Rr.Emma Dhamayanti Says:

    Allo Cantik …

  3. Si bulet Says:

    Halo dek..bonekanya lucu! namanya sapa?

  4. nonafarah Says:

    @Elyani : Nggak tau tante el.
    @Mamah : Halo mah
    @Si bulet : halo tante. itu namanya,…. bluezy hehehe

Leave a Reply

