Pet Society

Pet Society sekarang makin seru aja deh …  Sekarang aku nomer 6 level 26 … Nama petku Grace  … enak deh sekarang Aku mau main Pet Society lagi makin Aku main makin seru … Baju nya lucu – lucu deh aku pake Baju New Arrival Pet Society loh lucu banget … Sejak beli baju itu langsung pake yang lain aku kasih – kasih aja … Terus aku sekarang mau main ke rumah Mamah petnya Mamah namanya Scarlet … Skinnya Scarlet Biru … Bajunya Mamah lucu lucu loh Mamah pake baju pink sekarang … Lucu deh bajunya nanti yah yang punya facebook terus punya pet society liat deh bajunya lucu lucu … terus Baju yang New Arrival lucu lucu banget … Aku setiap ada baju cewek yang baru keluar Aku langsung beli soalnya lucu …

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

