Monthly Test, Competition, Mid Test, Reinforcement, Final Test

Hai udah lama aku nggak bikin blog lagi nih. Aku sekarang lagi Monthly Test dan Aku ikut Spelling Bee competition. Aku seneng banget karena aku lolos. Nanti aku bisa lawan anak kelas 3 lainnya, dan aku bisa dapet piala kalo menang. Aku bangga banget sama diriku sendiri, temen temen ku juga dukung aku. Di hari Selasa 30 Maret, 2010 Aku masuk final dan menentukan siapa yang menang, Aku cukup gugup sebelum Aku lolos dan akhirnya aku lolos juga.


Cuma aku yang di kelasku lolos, semua teman teman ku dukung aku untuk masuk ke final mudah mudahan aku bisa masuk final. Ada banyak competition yang perlu diikuti peserta yang mau, contohnya : Spelling Bee, English-Quick Answer, Tahfidz, Reading Story. Aku beruntung banget soalnya kalo nggak salah lawanku cuma 3 dan pasti gampang aku kalahin. Terus dukung aku supaya aku bisa masuk ke final  ya, Aku tunggu dukungannya, dan dukungan nya cukup dengan cara simple yaitu berdoa. Dengan berdoa pasti permohonan kita dikabulkan doain aku ya. Aku seneng seneng seneng banget pas Mr bilang true all padahal aku sempet gugup juga lho.


Kemaren ada pemberitahuan kalo siapa yang lolos dan pas lihat nama aku, aku seneng banget. Temen temen ku pada nggak lolos semua tapi yang paling utama bukan menang atau kalah tapi nilai nilai yang bakal aku dapet nanti. Aku takut kalo aku nilainya jelek tapi aku harus tetap percaya diri dan aku harus tetap jaga harga diri aku kalo aku nggak bisa jaga berarti aku rendah diri. Aku pasti bisa. Aku pasti bisa dapetin nilai yang bagus dan menang di final.



One Response to “Monthly Test, Competition, Mid Test, Reinforcement, Final Test”

  1. nonafarah Says:

    Teman-Teman, Kakak – Kakak, dll dukung aku dengan cara berdoa ya supaya aku bisa masuk final.

Leave a Reply

