Jisc Competition

Aku kaget sekali hampir tidak terasa kalau final sudah dekat. Aku kira masih minggu depan depan lagi ternyata tinggal 4 hari lagi. Sebelumnya aku mendaftar dengan berebut akhirnya aku terpilih menjadi contestan Spelling Bee. Saat final mungkin akan terasa gugup lagi (walaupun sudah yang ke2 kalinya).  Aku bangga pada diriku sendiri.

Aku sangat suka Competition Speling Bee dari kelas 2, aku pernah menjadi juara 1 Spelling Bee pointnya 10.100 kalau nggak salah. Setiap ada competition aku akan selalu ikut Spelling Bee untuk selamanya. Aku berdoa agar aku lolos ternyata doa ku dikabulkan dan rasa gugup ku hilang.


4 Responses to “Jisc Competition”

  1. nonafarah Says:

    This entry was posted on March 26, 2010 at 2:59 pm and is filed under Uncategorized. You can follow any responses to this entry trough the RSS 2.0 feed. You can leave responses, or trackback from your own siter. Edit this entry.

    This comment is writed by wordpress …

    Comment ini ditulis oleh wordpress

  2. Ivy Says:

    hai nona🙂 salam kenal. anak tante dulu juga suka banget maen love and berry lho…sekarang uda version yg ke brp nih?

  3. nonafarah Says:

    @Ivy : 12,, tapi di Artha Gading udah ver 13

  4. naylafarah Says:

    Nona nih aku juga punya blog wordpress😉

Leave a Reply

