Graduate to Grade 4

Sebenernya, aku naik kelas udah dari bulan July kemarin. Tapi, aku baru nulis sekarang hehehe. Yaudah, disini aku pengen ngasih tau doang aku seneng banget dikelas 4 ini. Banyak hal nggak terduga terjadi. Terutama, hari kamis yang paling nyebelin. Kalian semua yang baca nggak boleh tau kenapa aku anggap hari kamis nyebelin. Maaf ya semuanya, tapi kalian memang nggak boleh tau. Oh ya, jadi disini aku pengen ngasih tau nih kalo sebenernya aku baru aja selesai Final Test untuk Semester 1 Jum’at ini. Haha, akhirnya aku bisa ngapain aja. Hari senin khusus untuk yang remedial, dan hari selasa semua anak kelas 4 outing. Seru banget, aku seneng outing.

Jadi ceritanya gini, hari selasa akan outing ke Museum Satria Mandala (Kata temen temenku itu museum yang angker), Museum Gajah dan ke Masjid Istiqlal. Pasti seru banget, karena itu outing tuh satu hari ke tiga tempat. Wah wah wah, seru ya !!! Apalagi yang Museum Satria Mandala yang pertama, aku bener bener penasaran apa isinya. Kata temenku ada pocong, dll. Biarin, aku mau coba dulu. Disana, orangtua dibolehin ikut tapi nggak boleh ikut bus anak anak, kalo mau ikut harus ikut mobil sendiri. Mamahku belom tentu ikut, tapi katanya sih ikut

Udah dulu ya, aku pengen nonton nih. Bye semuanya,

Thanks for reading

Leave a Reply

