Thursday Activity.

Halo semuanya. Kalian masih inget aku bilang hari kamis nyebelin? Udah jelas kalian gak boleh tau. Tapi, waktu ada orang korea dateng ke sekolah, aku seneng banget. Dan hari itu, hari kamis. Jadi, mulai sekarang aku gak benci hari kamis. Hari ini? Aku benci lagi karena blablabla (gak boleh tau). Aktivitas ku hari ini disekolah itu 3 pelajaran nonstop without table! Jadi, 3 pelajaran gak belajar pake meja. Karena, pertama aku belajar Islamic Studies disebelah Multi-Function karena nonton. Kedua, aku Breakfast dibawah juga. Ketiga, aku Science dibawah juga. Keempat, Sport gak di kelas lah.

Kata guru Sport-ku, sebelum mid-test banyak pertandingan. Aku takuuut!

One Response to “Thursday Activity.”

  1. Anonymous Says:

    aku benci jga hri kamis !

Leave a Reply

